Peristiwa

Gudang Tisu di Punggung Terbakar

Pengelola Gudang: Malam, Hanya Ada Aktivitas Bongkar Muat

Mojokerto (beritajatim.com) – Dari keterangan pengelola, saat malam hari di gudang anfalan tisu dan pampers di Dusun Pungging, Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto hanya ada aktivitas bongkar muat.

Pengelola gudang, Andik Suryono mengatakan, ia tidak tahu secara langsung awal kebakaran dan mengetahui kejadian setelah diberitahu oleh petugas keamanan. “Kalau malam hanya ada aktivitas bongkar muat,” ungkapnya, Selasa (12/2/2019).

Sehingga, ada petugas keamanan yang berjaga setiap malamnya. Saat malam hari hanya ada aktivitas bongkar muat, sementara untuk pemilahan barang-barang dilalukan pada siang hari.

Saat diketahui terjadi kebakaran, pihaknya langsung menghubungi petugas PMK dan pihak kepolisian.

“Setelah tahu ada kebakaran, langsung kita menghubungi petugas PMK. Meski sudah dilakukan upaya pemadaman, barang-barang di dalam gudangĀ  tidak bisa terselamatkan karena isinya memang barang yang mudah terbakar. Untuk kerugian, ratusan juta,” katanya.

Meski kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan hingga ratusan juta rupiah, pihaknya memastikan tidak korban jiwa. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab dan kerugian akibat kebakaran tersebut.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar