Peristiwa

Penetapan Calon Kades Bancelok Dilakukan di Kantor Kecamatan

Proses mengambilan nomer urut calon kepala Desa Bancelok, di Kantor Kecamatan Jrengik

Sampang (beritajatim.com) – Mempertimbangkan netralitas proses penetapan calon kepala desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang dilaksanakan di kantor kecamatan dengan disaksikan dua calon beserta pendukungnya serta jajaran Muspika setempat.

Proses penetapan Calon Kepala Desa Bancelok yang dipimpin langsung Rahmatullah selaku ketua P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) membacakan keputusan dan penetapan dua calon yakni, dari petahana Ismail dan Moh Taufiqurrahman sebagai penantang.

Usai ditetapkan, kedua calon mengambil nomer urut dengan cara diundi, Moh Taufiqurrahman mendapatkan nomor urut 1 dan Ismail mendapatkan nomor urut 2. Ketua P2KD Rahmatullah, usai membacakan penetapan calon, pengambilan nomor urut masing-masing calon, menghimbau pada semua calon dan pendukungnya untuk terus menjaga kondusifitas hingga pelaksanaan pilkades yang aman dan damai.

“Kami sebagai panitia akan terus menjaga netralitas dan berdiri lurus sesuai aturan yang ada, jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan laporkan pada kami,” kata ketua P2KD, Senin (14/10/2019).

Sementara Moh Taufiqurrahman, salah satu calon yang mendapatkan nomer urut 1 saat ditemui dilokasi penetapan calon merasa senang dengan mendapatkan nomor urut 1. “Angka satu ini juga mengandung filosofis jika nanti kami terpilih akan mempersatukan masyarakat Desa Bancelok,” pungkasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar