Peristiwa

Pencarian Nelayan Hilang Dilanjut Besok

Pamekasan (beritajatim.com) – Proses pencarian Mudhar, seorang nelayan warga Desa Padelagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, yang hilang saat mencari ikan di perairan laut setempat, Senin (21/10/2019). Sementara dihentikan dan direncanakan berlanjut, Selasa (22/10/2019) besok.

Sebab proses pencarian yang melibatkan sejumlah personil TNI-Polri bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga Tim Relawan dan masyarakat setempat, belum menemukan keberadaan korban. Sekalipun perahu yang digunakan sudah ditemukan dan dievakuasi ke tepi pantai.

“Untuk sementara korban masih belum ditemukan, proses pencarian hari ini kita hentikan dan kita lanjutkan (proses pencarian korban hilang) besok pagi,” kata salah satu personil BPBD Pamekasan, Budi Cahyono kepada beritajatim.com.

Selain itu, pihaknya juga menjabarkan proses pencarian yang akan kembali dilakukan Selasa besok. Apalagi juga bakal kembali melibatkan masyarakat. “Rencananya besok kami akan melakukan proses pencarian dengan menggunakan empat armada perahu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberikan sosok Mudhar hilang saat melaut sejak Sabtu (19/10/2019) lalu. Bahkan hingga saat ini, ia belum diketahui keberadaannya sekalipun perahu yang digunakan sudah dievakuasi ke tepi pantai dengan keadaan normal. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar