Peristiwa

Pencari Pakan Ternak Tewas di Kalimas Murni Kecelakaan

Mojokerto (beritajatim.com) – Pihak kepolisian memastikan pencari pakan ternak, Suparji (57) yang ditemukan tewas di Kalimas Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto murni kecelakaan. Korban terjatuh dari dahan pohon lamtoro saat mencari daun untuk pakan ternak miliknya.

Meski di pelipis mata korban sebelah kiri ditemukan luka, namun diduga luka tersebut akibat terbentur plengsengan sungai yang terbuat dari beton saat korban terjatuh. Akibat lebih dari 24 jam tenggelam di sungai, tubuh korban sudah menggelembung.

Korban tewas dengan pakaian sama dengan yang dia gunakan sebelum tenggelam. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah divisum luar oleh Tim Identifikasi Polres Mojokerto Kota dan dokter Puskesmas Jetis sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.

Sementara itu, Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto membenarkan jenazah korban telah ditemukan dini hari tadi. “Tidak ada bekas penganiayaan, korban murni terjatuh saat mengambil pakan ternak. Saat ini sudah dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga korban,” ungkapnya, Selasa (18/6/2019).[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar