Peristiwa

Jalan Menikung, Pemotor Terjun ke Jurang 10 Meter di Ponorogo

Rumiyati (44) korban kecelakaan di jurang Ponorogo

Ponorogo (beritajatim.com) – Sudarono (30), warga Desa Gombang Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo tewas terjun ke jurang sedalam 10 meter.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu bermula saat Sudarono mengendarai sepeda motor dengan nopol AE-3312-VI pulang dari kecamatan Ngrayun, berboncengan dengan Rumiyati (44).

Saat berada di lokasi kejadian, di jalan jurusan Ponorogo-Ngrayun km. 22-23 tepatnya tikungan 23 termasuk Desa Pelem Kecamatan Bungkal Ponorogo. melewati jalan menikung kekanan kendaraan korban jatuh sendiri ke dalam jurang sedalam 10 meter.

”Faktor penyebab kecelakaan ini diduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi saat melewati tikungan tersebut,” kata Kanit Lantas Polres Ponorogo Iptu Badri, Selasa (28/5/2019).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Badri korban mengalami luka telinga kanan kiri keluar darah, hidung keluar darah, meninggal langsung ditempat. Sedangkan yang dibonceng Rumiyati mengalami luka tangan kanan patah namun kondisinya sadar. Dan sepeda motor korban diamankan di unit lantas Polres Ponorogo. Untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 1 juta.

”Tikungan 23 ini memang rawan kecelakaan dan kondisi jalannya naik turun. Kami menghimbau masyarakat untuk hati-hati saat lewat daerah situ,” pungkasnya. (end/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar