Peristiwa

Pemkab Nganjuk Akan Kurangi Ketimpangan Sosial Secepatnya

Nganjuk – Guna mempererat ukhuwah Islamiah dan persaudaraan dalam keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk selenggarakan Halal Bi Halal yang di hadiri Dandim 0810/Nganjuk.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk Drs. Muhammad Yasin, M.Si dalam sambutannya pada acara itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal tersebut, karena acara tersebut merupakan perekat hubungan silaturrahim antar sesama.

Dari pantauan media tampak hadir dalam kegiatan itu, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi serta seluruh keluarga besar Dinas Sosial dan tenaga kerja Sosial Kabupaten Nganjuk yang telah sempat berhadir pada pagi itu di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk, Jumat (14/06/19).

Selanjutnya ia menyampaikan dinas sosial merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani masalah sosial dan kemiskinan yang ada di Kabupaten Nganjuk yang bersinggungan langsung dengan masyarakat luas.

“Dalam pelaksanaan program kegiatan di lapangan dinas sosial dibantu oleh pekerja Non PNS, dan pada saat itu telah hadir bersama, hal itu dimaksudkan agar saling kenal antar sesama petugas sosial dan mempererat silaturrahim, sehingga di lapangan bisa saling membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas,”terang Drs. Muhammad Yasin, M.Si.

Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi pada kesempatan itu juga dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang telah dijalin oleh dinas sosial bersama tenaga sosial dalam masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Di akhir sambutan Wakil Bupati Marhaen Djumadi menyampaikan harapannya pada dinas sosial dan tenaga sosial.

“Keluhan terhadap ketimpangan sosial di masyarakat dapat dikurangi bahkan bila bisa dihapuskan,” pintanya.(ted)

Sekaligus pada kesempatan itu Wakil Bupati Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk serta Kepala Dinas Sosial  Kabupaten Nganjuk membagikan bingkisan kepada warga kurang mampu yang sengaja diundang pada acara tersebut.

Apa Reaksi Anda?

Komentar