Peristiwa

Perampok Minimarket di Surabaya Sempat Ancam Korban dengan Pistol dan Golok

Surabaya (beritajatim.com) – Pelaku perampokan minimarket di jalan Kenjeran, Surabaya sempat mengancam menggunakan senjata api dan golok saat kepada kasir saat menjalankan aksinya, Kamis (18/7/2019) dinihari. Hal itu juga tampak dari kamera CCTV.

“Sempat mengancam dan mengacungkan senjata tajam berupa golok. Ada yang membawa senjata api pistol, tapi tak melepaskan tembakkan,” kata korban yang juga kasir minimarket Alfamidi, Sunarko kepada beritajatim.com.

Dari pantauan CCTV, perampok yang berjumlah dua orang itu, awalnya masuk satu persatu secara bergantian. Usai masuk, salah satunya berteriak memanggil penjaga kasir. Dan pelaku kedua yang baru masuk, langsung menuju ke kasir. “Satu orang masuk dengan memakai helm, penutup mulut, dan menggendong tas di dada,” jelas Sunarko.

Saat keduanya masuk dan menuju ke kasir, pelaku langsung membuka laci kasir yang tak terkunci sehingga menguras semua uang yang ada sembari mengancam penjaga kasir.

Untungnya, meski kedua pelaku memeriksa empat laci kasir, tidak semua uang diambil pelaku. Karena sebagian besar, uang disimpan di kasir tiga tanpa diketahui pelaku. “Uang yang diambil sekitar Rp 2 jutaan. Kami harap pelaku segera tertangkap,” ucapnya. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar