Peristiwa

Pelaku Penambakan Pengusaha di Sampang Belum Ditemukan

H.Muzzakar korban penembakan warga Sampang Ramadan 2019 lalu.

Sampang (beritajatim.com) – Upaya jajaran Kepolisian satuan Reskrim Polres Sampang, untuk mengungkap pelaku penambakan H.Muzzakar (47) warga Desa Pecangaan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, belum membuahkan hasil.

“Di lokasi kejadian sangat minim sekali saksi, sehingga kami kesulitan untuk mendapatkan keterangan,” terang, AKP Subiyantana, Kasat Reskirm Polres Sampang.

Tak hanya itu, Subiyantana mengaku jika setiap memintai keterangan sejumlah saksi, jawabanya ‘tak oning’ alias tidak tau. “Kalau semua yang kita mintai keterangan jawabanya tidak tau, terus bagaimana cara mengungkap kasus penembakan ini, toh saat ini korban sudah kembali pulih karena peluru yang mengenai korban hanya menyerempet,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, H. Muzzakar ditembak oleh orang misterius saat hendak berangka menjalankan ibadah salat Tarawih Ramadan 2019 lalu. Akibat tembakan tersebut korban dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan penanganan medis. Ternyata, korban hanya terserempet peluru dan kini kesehatanya telah pulih seperti sedia kala.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar