Peristiwa

Peduli Banjir, Satlantas Polres Gresik dan FKOG Beri Bantuan

Gresik (beritajatim.com)– Bantuan terhadap korban banjir di wilayah Gresik Selatan terus bergulir. Salah satunya adalah Satlantas, dan Forum Komunikasi Otomotif Gresik (FKOG).

Bantuan berupa puluhan air mineral, serta ratusan nasi bungkus, dan makanan siap saji langsung di dropping ke lokasi banjir. Utamanya, di wilayah Kecamatan Cerme, Gresik.

Ada tiga desa yang sampai saat ini masih terendam banjir. Kendati air yang menggenangi ketiga desa tersebut mulai surut.

Kasatlantas Polres Greaik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban banjir di daerah Cerme.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir,” katanya, Senin (6/05/2019).

Wikha menambahkan, bantuan yang dihimpun tersebut dilakukan secara spontanitas karena hubungan komunitas otomotif dengan Satlantas sangat dekat.

“Sekali lagi bantuan ini jangan dilihat nominal. Tapi, demi kemanusiaan bagi warga yang terkena dampak banjir,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan komunitas otomotif FKOG Edi menuturkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan banjir. Jika dampaknya masih besar bantuan akan didistribusikan lagi.

“Kami berdoa dampak banjir di daerah Cerme segere surut, dan tidak sampai meluap lagi,” pungkasnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar