Peristiwa

Pedagang Buah di Gading Fajar Jadi Korban Pengeroyokan Orang Tak Dikenal

Sebuah rombong PKL berserakan di selatan Bundaran Perumahan Gading Fajar Sepande Candi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dugaan pengeroyokan terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) oleh sekelompok orang tak dikenal, terjadi di Bundaran Perumahan Gading Fajar Desa Sepande Kecamatan Candi, Senin (28/10/2018) dini hari.

Korban adalah M. Samsir (47), pedagang buah asal Dusun Daliran Desa Karang Leman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, yang tinggal di Perum Gading Fajar II B 12 Desa Sepande Kecamatan Candi.

Samsir menceritakan, mulanya dirinya sedang duduk di Jalan Bundaran Perum Gading Fajar bersama BS anaknya dan temannya bernama Mastur. Saat duduk bertiga, tiba-tiba datang 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenal meminta buah jambu air.

Oleh Samsir, kedua pria itu diajak ke lapak dagangan untuk diambilkan buah. Namun dua pria itu malah pergi ke tempat lain.

Sebuah rombong PKL berserakan di Bundaran Perumahan Gading Fajar Sepande Kec. Candi

Beberapa saat kemudian, datang bersama teman lainnya lebih dari lima orang.

“Mereka menendang gelas kopi selanjutnya saya dipukul dan anak saya alami luka memar pada bagian pipi dan dipukul botol di bagian kepala,” kata Tamsir

Tamsi mengaku tidak kenal dan merasa tidak punya masalah dengan siapapun. Dirinya heran sampai ada orang-orang yang tidak dikenal mendatanginya lalu mengeroyoknya.

Kapolsek Candi Fatahul Azmi korban Samsir menegaskan, kasus pengeroyokan itu, yang bersangkutan tidak berkenan melaporkan. Saat ini kedua pihak, dimediasi di Balai Desa Sepande. “Kasus ini akan diselesaikan secara kekeluargaan,” papar Fatahul. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar