Peristiwa

Pamit Cari Bambu, Warga Gondang Ditemukan Meninggal di Hutan

Mojokerto (beritajatim.com) – Supar (57) warga Dusun Sukomangu, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di kawasan hutan bambu yang berada di Dusun Petung, Dusun Sumberjati, Kecamatan Jatirejo.

Kepala Seksi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, korban ditemukan pada, Kamis (21/3/2019) sekira pukul 18.00 WIB. “Sebelumnya, pada pukul 06.00 WIB, korban pamit untuk pergi mencari bambu,” ungkapnya, Jumat (22/3/2019).

Masih kata Didik, pada pukul 17.00 WIB, teman korban mengantar motor milik Supar ke rumahnya, karena dikira korban pulang tidak membawa motor. Namun ternyata Supar belum pulang. Selanjutnya, warga bersama teman-teman korban melakukan pemcarian di kawasan hutan bambu.

“Ternyata benar, korban ditemukan di hutan bambu. Dia ditemukan dalam kondisi tengkurap. Supar sempat dibawa ke Puskesmas Jatirejo guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.┬áDari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Jatirejo dan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” katanya.

Selain itu, lanjut Didik, di tubuh Supar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Polres Mojokerto, atas permintaan keluarga dan Kepala Desa Karangkuten, Team PMI Kabupaten Mojokerto diminta untuk membawa pulangn jasad korban ke rumah duka. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar