Peristiwa

Diduga Alami Penyimpangan Seksual

Pamer Alat Kelamin, RK Raih Kepuasan Tersendiri

Mojokerto (beritajatim.com) – Dari hasil pemeriksaan psikologi di RS Bhayangkara Polda Jatim, pelaku yang pamer alat kelamin, RK, diketahui memiliki penyimpangan seksual ringan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno.

“Peristiwa yang membuat heboh Mojokerto beberapa waktu lalu, pelakunya sudah diamankan. Pelaku adalah RK dan korban V warga Mojosari. Pelaku melakukan secara sadar, ini sudah dilakukan pemeriksaan secara psikologi di Polda,” ungkapnya, Senin (25/3/2019).

Masih kata Kapolres, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di RS Bhayangkara Polda Jatim diketahui bahwa pelaku memiliki penyimpangan seksual ringan. Aksi yang dilakukan pelaku dilakukan secara spontan dan pelaku merasa puas jika sudah melakukannya.

“Ahli yang bisa mengatakan, kami tidak bisa mengatakan. Masalah hal spesifik itu secara ahli, polisi hanya mengumpulkan alat bukti sehingga menyatakan pelaku melakukan tindak pidana. Alat bukti adalah sarana apa yang digunakan pelaku,” katanya.

Kapolres menambahkan, aksi RK dilakukan secara spontan. Saat melakukan aksinya, RK merasa ada kepuasan tersendiri. Pelaku yang merupakan warga Perumahan Jetis Permai, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto juga telah berkeluarga.

“Dari hasil pengakuan pelaku, sementara masih melakukan aksinya di Mojosari. Dia dijerat Pasal 36 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 10 tahun penjara dan denda sebesar Rp5 miliar,” jelasnya.

Sementara pelaku mengaku, jika keinginan tersebut terjadi secara tiba-tiba. “Pingin, tiba-tiba saja pingin. Puas saat melakukannya. Tidak melihat apa-apanya korban, karena itu tiba-tiba saja,” pungkasnya.

Dalam kasus tersebut, petugas mengamankan barang bukti dari tangan pelaku berupa sepeda motor Honda Supra X 125 nopol S 6587 TC, satu helm merk VOG warna putih, satu jaket parasit merk Red System, satu celana, satu kaus, satu celana dalam warna hitam dan sepasang sepatu warna biru.[tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar