Peristiwa

Oleng Akibat Jalan Berlubang, Pengedara Motor Tewas Terlindas Truk

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga akibat jalan berlubang, seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (25/3/2019). Sebelum tewas terlindas truk, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, korban atas nama Nanang Muji Untung (31) warga Dusun Trate RT 10 RW 02, Desa Pundut Trate, Kecamatan Mbenjeng, Kabupaten Gresik.

“Kejadian sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3276 MK berjalan dari arah barat ke timur atau dari arah Jombang menuju Surabaya¬† di lajur sebelah kanan,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban oleng ke kiri dan terjatuh sehingga tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya di lajur sebelah kiri. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka serius.

“Pengedara sepeda motor tewas, untuk penyebabnya karena lubang di jalan sementara ini masih belum. Karena lubang di jalan sudah ditutup warga, rencananya besok kita reka ulang. Sementara kendaraan lawan yang tidak diketahui identitasnya setelah kejadian melarikan diri,” katanya.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Dari dalam tas milik korban, ada surat keterangan dari RSUD Jombang yang menjelaskan jika istri korban Wiji Lestari (27) baru saja melahirkan.

Warga Dusun Serning RT 023 RW 09, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Jombang baru saja melahirkan di RSUD Jombang pada tanggal 3 Maret 2019 lalu. Selain ditemukan surat keterangan dari RSUD Jombang, juga ditemukan fotocopy KTP milik istri korban.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar