Peristiwa

‘Nyare Malem’ Ala Komunitas MPC Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Komunitas pecinta fotografi yang tergabung dalam Madura Photography Centre (MPC) Madura, menggelar program ‘Nyare Malem’ yang dikemas dengan hunting street photography dan bagi-bagi takjil bagi abang becak, Jum’at (17/5/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di sisi utara Monumen Arek Lancor, Jl Slamet Ryadi, Pamekasan. Juga digelar forum diskusi seputar pengembangan program yang diagendakan, sekaligus buka puasa bersama alias bukber, terlebih bersamaan dengan momentum Ramadan 1440 Hijriyah.

“Sebenarnya kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahun (Ramadan), sekaligus kita gelar street photography plus bagi-bagi takjil dari donasi anggota kepada abang becak,” kata Ketua MPC Madura, Ahmad Tatang, melalui Sekretaris Edisut.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Ramadan Produktif; Hunting Foto dan Bagi Takjil’, juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar anggota yang tergabung dalam komunitas fotografi tertua di Madura. “Alhamdulillah fotografer masih bisa produktif dan tetap berpuasa, serta menjalin ukhuwa Islamiyah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua MPC Madura, Hendra Zulkarnain yang menyampaikan donasi tersebut murni bersumber dari anggota. “Sementara hanya 70 bungkus, tapi minimal bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, salah satu fotografer senior di Jawa Timur, Anjar juga mengajak seluruh anggota MPC Madura, agar selalu kreatif. Tidak kalah penting juga berbagi dengan sesama, terlebih bersamaan dengan momentum bulan penuh berkah.

“Mari melalui fotografi kita bangun branding Pamekasan ini agar semakin dikenal luas dengan kreatifitas rekan-rekan Fotografer yang dirasa sangat positif,” ajak pria yang juga tercatat sebagai Tim Kreatif Pemkab Pamekasan. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar