Peristiwa

Ngebut di Tikungan, Oleng, Pemuda Sumenep Meninggal Tabrak Minibus

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di akses jalan utama Sumenep – Pamekasan, tepatnya di Desa Saroka Kecamatan Saronggi atau Sumenep KM -10. Kecelakaan itu terjadi antara Sepeda motor Suzuki Satria dengan Mitsubishi L 300 station.

“Akibat kecelakaan itu, pengemudi¬† sepeda motor Suzuki Satria meninggal dunia,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Jumat (07/06/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor Suzuki Satria yang dikemudikan Agus Frendi P (27), warga Desa Saroka Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep (MD) melaju dari arah barat ke arah timur dengan kecepatan tinggi. Ketika menghadapi jalan yang sedikit menikung, sepeda motor yang dikemudikannya oleng.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju minibus L300 yang dikemudikan Suwarno (44), Desa Mandala Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Akibatnya, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

“Tabrakan itu diduga akibat pengemudi sepeda motor saat mengemudikan kendaraannya tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya dan oleng,” ujar Agus.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia dalam perjalan menuju RSD dr H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan pengemudi Minibus tidak mengalami luka. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar