Peristiwa

Hidup Sebatang Kara

Nenek di Tuban Tewas Dirampok

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang tinggal di Dusun Brabo, Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban digegerkan dengan ditemukannya seorang nenek yang tewas bersimbah darah di dalam rumahnya yang ada di desa tersebut, Rabu (15/5/2019).

Korban tewas bersimbah darah itu diketahui bernama Bonirah (80), seorang nenek yang tinggal sebatang kara warga setempat. Perempuan tua itu tewas lantaran diduga kuat menjadi korban perampokan dan mengalami luka-luka pada bagian rahangnya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian tewasnya nenek tersebut pertama kali diketahui lantaran hampir satu hari ini korban tidak keluar rumahnya. Padahal biasanya, setiap hari Boniran selalu datang ke rumah keponakannya yang tinggal tak jauh dari rumah korban itu.

“Korban itu tidak sampai keluar rumah. Keponakan korban yang curiga kemudian mendatangi rumah korban dan mengecek untuk masuk ke rumah korban,” terang AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah berhasil masuk ke rumah Bonirah itu, keponakan korban kaget lantaran mengetahui korban sudah dalam kondisi tergeletak dan rumahnya berantakan. Kemudian keponakan korban itu meminta tolong pada warga dan melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Saat masuk ke rumah korban, diketahui rumah dalam kondisi berantakan. Dan kemudian setelah dicek banyak barang-barang yang hilang,” tambah Kasat Reskrim Polres Tuban.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi jenazah korban. Selanjutnya, korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Dr R Koesma Tuban.

“Korban mengalami luka-luka pada bagian rahangnya dan untuk barang yang hilang ada perhiasan emas dan juga uang. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini dan korban akan dilakukan otopsi,” paparnya.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar