Peristiwa

Nenek di Ponorogo Meninggal Tercebur Sumur

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Jalan Muria Kelurahan Bangunsari Kecamatan Ponorogo dikejutkan dengan penemuan mayat mengambang di dalam sumur pada Senin (15/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritajatim.com, sesosok mayat itu diketahui diketahui bernama, Sukatin (90) warga setempat. Korban pertama kali ditemukan oleh keponakan korban Julaikah (45). Saat itu Julaikah tengah mencari korban yang sejak semalam tidak kembali ke rumah. Julaikah pun berinisiatif mencari korban disekitar sumur. Ia pun terkejut lantaran menemukan tantenya itu telah mengambang di dalam sumur.

”Mendapat laporan, kami bekerjasama dengan Polsek Ponorogo langsung ke lokasi untuk mengangkat korban dari dalam sumur,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Ponorogo Setyo Budiono, Senin (15/4/2019).

Setelah terangkat, korban langsung mendapat pemeriksaan luar dari tim medis puskesmas kota. Dari identifikasi jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

”Korban diduga terpeleset yang menyebabkan tercebur sumur. Hasil pemerikasaan menunggu identifikasi dari pihak Polsek Ponorogo,” katanya.

Sementara itu Ketua RT setempat, Sunaryadi (50) mengungkapkan, korban diketahui memiliki riwayat penyakit pikun. Tak hanya itu, setiap malam korban sering meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas. ” Mbah Sukatin ini sudah pikun dan sering keluar malam dan ngomong-ngomong sendiri,” pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar