Peristiwa

Nelayan Sumenep Lompat ke Laut, Begini Nasibnya

Upaya pencarian terhadap korban

Sumenep (beritajatim.com) – Mistahol (46), seorang nelayan asal Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep hilang di tengah laut.

“Mistahol hilang di perairan sekitar Pantai Slopeng Kecamatan Dasuk saat melaut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu (18/9/2019).

Musibah laut itu berawal ketika korban melaut menggunakan perahu ‘Sumber Urip’ miliknya, bersama dua ABK yakni Anggeh Pak tima dan Mohammad. Mereka berangkat melaut dari Pelabuhan Desa Padangdangan menuju Perairan Slopeng.

“Entah apa sebabnya, korban tiba-tiba melompat ke laut dan hilang. Peristiwa itu terjadi di perairan sekitar 5 mil dari pantai,” terang Widiarti.

Dua ABK lainnya langsung berusaha mencari korban yang merupakan nahkoda perahu. Dua ABK itu juga menelepon keluarga korban, memberi kabar terjadinya musibah tersebut. “Keluarga korban dan aparat kemudian ikut melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban. Namun sampai saat ini, keberadaan korban belum diketemukan,” pungkas Widiarti. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar