Peristiwa

Natal di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Ini Pesan Pakde Karwo dan Pangdam

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jawa Timur, Drs, H. Soekarwo mengatakan jika rasa Persatuan dan Kesatuan, merupakan salah satu kunci utama guna terwujudnya Bhineka Tunggal Ika di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Melalui acara perayaan Natal bersama TNI, Polri dan masyarakat yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya, Jumat, 25 Januari 2019, sore, Pakde Karwo menuturkan jika masyarakat harus bisa bersyukur berada di Negara (Indonesia, red) yang begitu multikultular.

“Saya kira, tidak satu kehidupan sosial kenegaraan dan keagamaan yang begitu heterogen, tetapi menjadi kekuatan,” ungkap Pakde.

Sementara itu, di tempat yang sama, Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menambahkan, perayaan Natal di wilayah Kogartap III/Surabaya saat ini, merupakan suatu wujud kebersamaan di antara TNI, Polri dan masyarakat.

Tidak hanya itu saja, kata Dangartap, melalui perayaan Natal bersama saat ini, diharapkan jika nantinya mampu meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Mudah-mudahan, kebersamaan dalam perayaan Natal saat ini bisa membawa Jawa Timur lebih aman, nyaman dan kondusif,” pinta Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Arif Rahman.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar