Peristiwa

Mr X Tanpa Baju Ditemukan Tewas di Laut, Begini Ciri-cirinya

Tuban (beritajatim.com) – Sesosok mayat pria yang hanya menggunakan celana dalam ditemukan tak bernyawa terapung di laut kawasan Pelabuhan PT PLTU Tanjung Awar-awar, Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (16/2/2019).

Kondisi mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu sudah membusuk. Belum tahuu dari mana asal mayat pria yang sudah tidak memakai pakaian itu. Informasi yang dihimpun beritajatim.com, mayat itu pertama kali ditemukan oleh pekerja pelabuhan. Mayat tersebut mengapung di pinggir pelabuhan PLTU.

“Pertama yang menemukan karyawan dari PLTU, saksi melihat ada mayat yang tersangkut di tumpukan beton sebelah pelabuhan,” terang Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban Joko Ludiono.

Mengetahui ada mayat itu, pihak PLTU langsung menghubungi kepada tim BPBD Tuban. Mendapatkan laporan itu, sejumlah petugas BPBD mendatangi lokasi. Mereka kemudian mengevakuasi jasad tersebut ke tepi laut.

“Tim yang datang ke lokasi terdiri dari Polisi, TNI dan juga tim K3 PLTU. Evakuasi korban langsung dilakukan. Setelah berhasil dievakuasi mayat tanpa identitas itu dibawa ke kamar RSUD Tuban,” tambahnya.

Sementara itu, petugas  Polsek Jenu dan tim Identifikasi Polres Tuban langsung melakukan identifikasi.  Adapun ciri-ciri korban rambutnya sudah habis terkelupas, bertubuh besar, dan tinggi badan diperkirakan 165 sentimeter.

“Kondisi wajah korban sudah membengkak dan sulit dikenali. Sampai saat ini belum diketahui identitasnya,” ungkap  Kapolsek Jenu  AKP Elis Suendayati. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar