Peristiwa

MPU Tabrak Fuso di Bangkalan, Satu Nyawa Melayang

Bangkalan (beritajatim.com) – Minimnya penerangan jalan raya memicu terjadinya kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, antara minibus atau mobil Isuzu elf yang ditumpangi 16 orang menabrak kendaraan roda 10 dump truck fuso yang terparkir di pingir jalan raya.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika mobil MPU yang dikemudikan oleh Saifur Rauf (29) warga Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, melintas dari arah timur ke barat.

Sampainya di lokasi, MPU tersebut menabrak bagian belakang fuso yang diparkir di sisi badan jalan sebelah kiri. “kejadianya pagi dini hari. Saat itu kondisi jalan gelap, karena tidak ada PJU. Menurut keterangan saksi, fuso itu sudah diparkir di lokasi sejak kemarin.

Akibat kejadian tersebut, satu orang penumpang MPU meninggal dunia atas nama Totok Hartono. Selain itu, tiga orang juga mengalami luka berat. Yaitu sopir MPU atas nama Saifur Rauf, Endang Supatmi dan Dewi Sumarti, keduanya merupakan penumpang MPU.

“Selain meninggal ada korban luka berat, ada juga luka ringan. Yaitu Siti Khofifah, Endah dan Sudaryo,” jelas Danu, Sabtu (29/6/2019).

Baca Juga:

    Berdasarkan hasil pemeriksaan jajaran kepolisian Bangkalan, usai kecelakaan dini hari tadi enyebabkan kerugian materil hingga Rp 20 juta.[sar/ted]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar