Peristiwa

Kecelakaan di Pamekasan

Mobil Vs Motor, Satu Orang Meninggal

Pamekasan (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil jenis Avanza bernopol T 1124 DF dengan motor Beat M 2980 BL terjadi di Jl Raya Ambat, Tlanakan, Kamis (18/4/2019). Akibat kejadian itu, satu pengendara meninggal di lokasi kejadian.

Peristiwa tersebut berawal ketika mobil yang dikemudikan AS melaju kencang dari arah barat menuju Kota Pamekasan, saat bersamaan pengendara motor IM melaju dari arah berlawanan.

“Peristiwa ini terjadi akibat pengendara mobil kurang hati-hati saat melaju dari arah barat, ia terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas. Sehingga terjadi laka (kecelakaan) yang mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal,” kata Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

“Identitas korban masing-masing meliputi AS (25) warga Desa Sana Laok, Waru. Sedangkan IM (19) warga Desa Bandaran, Tlanakan, dan berstatus sebagai mahasiswa,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, mobil Avanza terjun ke pinggir pantai di hutan mangrove dan korban sempat tertahan di dalam kendaraan yang dikemudikannya. Sementara pengendara motor langsung meninggal di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar