Peristiwa

Mobil Terbakar, Ini Identitas Dua Korban Terluka

Jombang (beritajatim.com) – Dua orang korban terbakarnya minibus Toyota Avanza di Tambakrejo Gang 1, Kecamatan/Kabupaten Jombang, mendapat perawatan intensif di ruang IGD Rumah Sakit Islam (RSI) setempat, Selasa (6/8/2019).

Korban masing-masing Arif, warga Kecamatan Plandaan dan Suwarno (54), warga Dusun Tampingan, Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Jombang. Keduanya mengalami luka bakar antara 30 hingga 40 persen.

Saksi mata di lokasi kejadian, Abi Alzahir mengatakan, kebakaran itu bermula ketika mobil Toyota Avanza nopol W 1524 PY meluncur dari timur ke barat. Sejurus kemudian, kendaraan itu berhenti di depan toko milik Abi. Salah satu penumpang turun untuk membetulkan kabel di bagian belakang.

Nah, tak berselang lama terdengar suara ledakan yang diikuti kobaran api. Si jago merah merambat cukup cepat. Apalagi angin berhembus cukup kencang. Warga kemudian memberikan pertolongan. Kedua korban dievakuasi.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh petugas PMK. Dua korban yang mengalami luka bakar dibawa ke RSI menggunakan ambulans,” kata Abi yang rumahnya tepat di depan lokasi kejadian.

Abi mengatakan, sebelum terbakar, terdengar ledakan cukup keras dari dalam mobil. Belakangan diketahui, di dalam mobil tersebut terdapat tiga drum berukuran sedang berisi pertalite. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar