Peristiwa

Mobil Grand Livina Terbakar di Kediri, Pengemudi Selamat

Kediri (beritajatim.com) – Sebuah mobil jenis Grand Livina terbakar di Jalan Penanggungan, Kelurahan Lirboyo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, pada Sabtu (6/7/2019) malam.

Dalam peristiwa ini, sempat terjadi beberapa kali ledakan sehingga warga tidak berani untuk memadamkan kobaran api.

Menurut Ipda Sartono, Pawas Polsek Mojoroto, semula mobil yang dikemudikan Ardha Farnani melaju dari arah utara di simpang empat Jalan Veteran menuju simpang empat Jalan Semeru dengan kecepatan sedang . Namun saat melintas di lokasi, pengemudi mendengar suara yang tidak wajar dari bagian mesin mobil.

“Pengemudi dari simpang empat Veteran menuju simpan empat Jalan Semeru. Ada suara krecek krecek, kemudian berusaha menepikan kendaraan. Lalu membuka kap depan, namun api sudah menjalar besar. Pengemudi tidak sempat mengambil tas berisi SIM di dalamnya. Alhamdulillah, pemilik selamat sementara kendaraan habis,” kata Ipda Sartono.

Petugas pemadam kebakaran Kota Kediri tiba di lokasi berusaha memadamkan api. Sementara itu, aparat gabungan dari Kepolisian dan Satpol PP mengamanan TKP dari warga yang berusaha mendekat. Tidak lama kemudian, api berhasil dipadamkan petugas.

Peristiwa kebakaran mobil ini dalam penanganan petugas kepolisian dari Polsek Mojoroto Kota Kediri. Akibat kejadian tersebut, pemilik mobil mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah. [nng/ted].

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar