Peristiwa

Mobil Ertiga Terbalik Masuk Sawah, Satu Korban Tertimpa, Begini Kondisinya

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan tunggal mobil Etiga di jalan Merakurak-Jenu, Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan Suzuki Ertiga mengalami kecelakaan tunggal dan kondisinya terbalik masuk ke area persawahan di jalan raya Merakurak-Jenu tepatnya di Desa Sambongede, Kecamatan Merakurak, Tuban, Sabtu (24/8/2019) malam.

Akibat kejadian tersebut, satu korban yang merupakan penumpang mobil itu terpental keluar. Dia meregang nyawa akibat tertimpa mobil. Sedangkan 4 penumpang lainnya mengalami luka parah dan sudah berhasil dievakuasi ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, mobil Ertiga itu dengan nomor polisi (Nopol) S 547 HN. Di dalam mobil terdapat lima orang, termasuk salah satu diantaranya adalah perempuan. “Mobilnya jalan dari utara, mungkin dengan kecepatan tinggi. Tadi orangnya itu ada lima,” terang Tarom (34), salah satu warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Masuk Sawah: Kodisi mobil Ertiga rusak parah setelah terbalik dan masuk sawah di jalan raya Merakurak-Jenu, Tuban

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, mobil itu terpelanting melewati selokan dan terbalik beberapa kali hingga masuk sawah. Saat terbalik posisi ban berada di atas dan satu penumpangnya terpental keluar hingga akhirnya tertimpa mobil.

“Tadi mobilnya terbalik dan satu orang tertimpa di bawahnya, kalau yang lainnya juga sudah keluar mobil. Kemudian oleh warga mobilnya dibalik untuk menolong korban yang tertimpa. Ketika dilihat ternyata korban sudah tidak bisa tertolong,” tambahnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke Polsek Merakurak. Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi korban luka dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban tewas dibawa ke kamar jenazah.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas para korban kecelakaan tunggal tersebut. Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar