Peristiwa

Mobil Carry Parkir Sebelum Bayi Mungil Ditemukan di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah mobil jenis Carry warna putih terlihat parkir di depan Masjid Mujahidin Jalan Raya Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto sebelum ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki di teras toko perlengkapan bayi.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengatakan, sebuah mobil jenis Carry warna putih terlihat parkir sebelum ditemukan bayi beralas selimut warna biru. “Mobil itu parkir cukup lama karena saya keliling, parkir dekat pintu masuk masjid sekitar 50 meter,” ungkapnya, Selasa (11/6/2019).

Masih kata Kapolsek, ia tidak menaruh curiga sehingga tidak melihat nomor kendaraan tersebut. Hanya jenis kendaraan mobil tersebut yakni Carry warna putih. Ada seorang laki-laki berjalan riwa-riwi sebelum ditemukan bayi tersebut, namun ia tidak bisa memastikan ada orang lain lagi di dalam mobil.

“Kita sudah menghubungi di lingkungan puskesmas di wilayah Bangsal mungkin ada yang melahirkan dalam waktu satu bulan ini. Memang ada warga yang melahirkan dalam sebulan ini dan saya cek, bayi masih ada. Artinya bukan bayi yang diletakkan di teras toko perlengkapan bayi itu bayi dari daerah sini,” katanya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar