Peristiwa

Mobil Camry Terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) – Diduga korsleting listrik, mobil jenis Toyota Camry nopol L 1491 NT terbakar di Jalan Raya Taman, Kecamatan Taman, Sidoarjo, tepat di selatan exit tol Waru – Sidoarjo, Selasa (26/3/2019). Beruntung, Sumadi (54), warga Desa Sidorejo Kedung Adem RT 02 RW 01, Bojonegoro, sopir kendaraan bisa menyelamatkan diri saat mobil terbakar.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, awalnya mobil yang dikemudikan korban itu melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. Ketika berada di depan pengadilan militer, mesin mobil mengeluarkan asap.

mobil korban di derek

Sopir kendaraan kemudian memberhentikan mobil dan keluar saat mobil terbakar. Warga dan dibantu anggota Brimob langsung melakukan pemadaman dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

“Api berhasil dipadamkan dengan APAR oleh masayarakat dan anggota Brimob yang berada tidak jauh dari lokasi dan tidak sampai membakar seluruh bagian mobil,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Bangkai mobil kemudian di derek karena mesin mengalami kerusakan akibat kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa. Hanya saja bagian mesin mobil harus mendapatkan perbaikan agar bisa berjalan lagi,” pungkasnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar