Peristiwa

Mobdin Camat Terlibat Laka Beruntun, Begini Kondisi Korbannya

Jombang (beritajatim.com) – Mobil dinas (Mobdin) Camat Perak, Jombang, terlibat kecelakaan beruntun dengan dua sepeda motor di Jl Raya Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kamis (10/10/2019). Satu orang terluka dalam peristiwa tersebut.

Kendaraan pelat merah Isuzu Panther S 415 WP tersebut dikemudikan oleh Camat Perak Samsul Arifin. Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Suzuki RC nopol S 3405 W0 berjalan dari arah timur ke barat.

Diduga terlalu ke kanan, motor yang dikendarai oleh Agung Mahendra (28) warga Dusun Nglongko, Desa Kebontemu, Kecamatan Peterongan ini secara tiba-tiba bertabrakan mobil dinas plat merah Izusu Panther S 415 WP yang dikemudikan oleh Samsul Arifin, Camat Perak.

Motor tersebut menghantam bodi kanan mobil hingga penyok. Pada saat bersamaan, di depan mobil yang dikendarai Camat Perak ini melaju sepeda motor Supra Fit nopol AG 4169 EX, yang dikendarai oleh Jainuri (38) penjual roti asal Dusun Mojosongo, Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek.

Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan. Motor yang membawa tumpukan dagangan roti ini terlempar ke parit hingga barang-barang tersebut tumpah dan berserakan. Akibat kecelakaan itu, Agung Mahendra mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman membenarkan kejadian itu. Bahkan polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu juga mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Satlantas Polres Jombang.

“Kita sudah melakukan olah TKP. Kesimpulan sementara, kecelakaan
disebabkan karena pengendara motor Suzuki RC yang berjalan dari arah timur ke barat haluannya terlalu kekanan,” ujar Sulaiman ketika di lokasi. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar