Peristiwa

Minibus Rombongan Pengantin Terguling, 8 Orang Terluka

Ponorogo (beritajatim.com) – Minibus rombongan pengiring pengantin dari Kabupaten Trenggalek terguling di Jalan Raya Bungkal-Ngrayun, Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Senin (11/2/2019).

Delapan orang penumpang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal minibus Isuzu Elf tersebut. Kecelakaan ini berawal ketika rombongan pengantin sebanyak lima minibus berjalan iring-iringan. Mereka usai dari acara pengantin di Kecamatan Ngrayun, Ponorogo hendak kembali ke Kabupaten Trenggalek.

Saat di lokasi kejadian, minibus yang dikemudikan Fikri L Ali (27) warga Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek oleng dan terguling. Sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. “Minibus yang terguling ini tertinggal oleh 5 minibus lainnya,” kata Kapolsek Bungkal AKP Djoko Suseno, Senin sore.

Lebih lanjut, Djoko menduga sang sopir tidak menguasai medan. Sehingga saat turunan, remnya juga blong dan menyebabkan mobil tersebut terguling. Saat ini 8 korban mengalami luka-luka dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Harjono. Kasus kecelakaan tunggal ini dilimpahkan ke unit laka sat lantas Polres Ponorogo. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar