Peristiwa

Minibus Berpenumpang 3 Orang Terperosok di Parit Perumahan Citraland Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mobil minibus warna putih terperosok ke Sungai di area perumahan Taman Puspa Raya Citraland Surabaya sekira pukul 10.10 WIB.

Dari informasi yang diterima beritajatim.com melalui akun https://www.facebook.com/penjagahatimu diceritakan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 10.10 wib respon berita dari kastgas linmas kelurahan Made bahwa adanya mobil masuk sungai di area perumahan Taman Puspa Raya ( TPR ), Citraland – Surabaya.

Dikirim oleh Eko Bagus pada Jumat, 26 Juli 2019

Menurut keterangan security, kejadian sekitar pukul 07.30 wib. Kendaraan korban berawal melaju dari arah timur ke barat kemudian mobil korban dipotong jalurnya oleh sepeda motor, karena terkejut korban banting setir ke kanan untuk menghindari tabrakan namun naas bagi pengemudi R4 karena melaju kencang dan akirnya tidak bisa mengendalikan kemudi dan terperosok kedalam sungai.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun ketiga orang yang ada di dalam mobil mengalami shock dan langsung di evakuasi oleh security setempat di bantu warga kemudian di bawa ke RS ortopedi di wilayah Citraland. Untuk mobil di evakuasi oleh jajaran tim 112 ( tim orong-otong PMK ).

Saat ini mobil sudah berhasil di evakuasi dan untuk kendaraan R2 ( sepeda motor ) tidak termonitor, karena langsung melarikan diri. Semnatara kasus sudah di tangani pihak kepolisian sektor Lakarsantri.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar