Peristiwa

Mes di Magetan Terbakar, Satu Orang Terpanggang

Magetan (beritajatim.com) – Bangunan mes karyawan di Magetan, tepatnya di kelurahan Tebon Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, terbakar, Kamis (21/2/2019) dini hari. Akibat kebakaran itu, satu orang penghuni mes tersebut meninggal terpanggang.

‘’Dari beberapa karyawan yang berhasil menyelamatkan diri, ada satu yang meninggal terjebak di kobaran api yang membara,’’ kata Kapolsek Barat, AKP Muhammad Munir, Kamis sore.

Korban yang terpanggang itu bernama Didik Budi Sartono (50) warga Jalan Bismo Kelurahan Tamban, Kecamatan/Kabupaten Magetan. Diduga saking pulasnya tidur, sehingga korban terjebak di ganasnya api yang membakar mes dari karyawan SPBU, toko pertanian dan toko emas tersebut.

‘’Mayat korban ini sudah dibawa ke RSUD dr. Sayidiman untuk dilakukan otopsi,’’ katanya.

Kejadian itu menyebabkan kerugian total mencapai Rp. 150 juta. Saat ditanya penyebabnya, perwira dengan pangkat tiga balok dipundaknya ini mengatakan belum bisa menyebutkan penyebabnya. Pihaknya hingga saat ini masih mengadakan olah TKP. Selain meminta keterangan saksi penghuni mes. Polisi juga meminta keterangan dari sang pemilik bangunan mes yang terbakar tersebut yaitu Parti.

‘’Ini masih olah TKP dan memeriksa saksi-saksi guna mengetahui penyebabnya,’’ pugkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar