Peristiwa

Meriahkan HPN, Polres Pamekasan Gelar Aksi Donor Darah

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah jajaran anggota Polres Pamekasan mengikuti aksi sosial berupa donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar di Gedung Bhyanagkara Jl Stadion 81 Pamekasan, Sabtu (8/2/2020).

Aksi donor darah tersebut tidak hanya diikuti oleh jajaran anggota, tetapi juga diikuti oleh para pejabat utama di lingkungan Polres Pamekasan, termasuk juga sejumlah insan pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Pertama-tama atas nama pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih kepada undangan serta seluruh anggota Polres Pamekasan yang hadir dalam kegiatan ini. Selamat Hari Pers Nasional 2020, semoga pers nasional semakin profesional dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Bersamaan dengan momentum tersebut, pihaknya juga sengaja melakukan kegiatan sosial berupa donor darah dengan melihatkan sejumlah anggota. “Kita harapkan kegiatan sosial donor darah ini bisa bermanfaat demi sesama, apalagi juga diikuti sejumlah insan pers yang melakukan aksi sosial,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkrit, sekaligus sebagai bentuk komitmen Polri bersama insan pers untuk bersama-sama membangun bangsa. Salah satunya dengan komitmen mengantisipasi ataupun menghindari adanya berita hoaks,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan aksi senam bersama Polri dan insan pers, dilanjutkan dengan kegiatan aksi sosial donor darah yang merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan sejumlah anggota di lingkungan Polres Pamekasan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar