Peristiwa

Mbah Samari Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di pinggir Sungai Bader kawasan Desa Bakung Temenggungan RT 7/2, Kecamatan Balongbendo, Minggu (25/8/2019)

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yang sedang memancing ikan di dekat TKP. Junawan (34) warga sekitar yang berada di lokasi mengungkapkan kalau dirinya mengenal sosok jasad yang ditemukan tersebut. “Beliau itu mbah Samari warga Kedung Sukodani,” kata Junawan.

Junawan menambahkan, usai mendapatkan kabar tentang penemuan mayat tersebut, Junawan langsung ke lokasi. Kabarnya korban itu pergi dari rumahnya sepekan lalu, kondisinya memang sudah tua dan sedikit linglung.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo yang datang ke lokasi melakukan identifikasi dan penyelidikan. Lokasi penemuan jasad yang berada di tengah sawah membuat petugas cukup jauh ketika mengangkat mayat tersebut ke ambulans.

Sementara itu Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, pihaknya belum mengambil kesimpulan penyebab kematian korban. “Masih dilakukan penyelidikan,” kata Sugeng. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar