Peristiwa

Mayat Tinggal Tengkorak Ternyata Warga Gedeg Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Identitas mayat laki-laki tinggal tengkorak dan tulang belulang diketahui bernama Soejadi (70) warga Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Ini diketahui dari identitas yang ditemukan di dompet korban.

Kapolsek Jetis, AKP Subiyanto mengatakan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas menemukan beberapa barang milik korban. “Yakni berupa dompet di saku belakang yang berisikan SIM, STNK, KTP, helm dan uang sebesar Rp5 juta,” ungkapnya, Kamis (25/4/2019).

Dari identitas tersebut diketahui jika mayat tinggal tengkorak dan tulang belulang tersebut merupakan Soejadi (70). Korban merupakan warga Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto dan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Korban diketahui sebagai pegawai kesehatan di Puskesmas Gedeg, korban memang memakai jaket milik anggota TNI yang berwarna hijau dan celana bermotif doreng. Bukan milik anggota, di luar kan banyak yang jual jadi tidak asli. Hanya mirip saja,” jelasnya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar