Peristiwa

Mayat Perempuan Mengapung di Kota Mojokerto Nihil Identitas

Mojokerto (beritajatim.com) – Sejumlah relawan dan pihak kepolisian berhasil mengevakuasi sesosok mayat yang mengapung di Sungai Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Senin (1/7/2019). Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa ditemukan identitas di tubuh korban.

Tak butuh lama, pihak kepolisian dibantu sejumlah relawan mengevakuasi mayat dari pinggir Sungai Prajuritkulon. Setelah dilakukan pengecekan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota, mayat dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Kapolsek Prajuritkulon, Kompol Kompol Hadi Suryo mengatakan, penemuan mayat diketahui setelah warga melapor dan petugas langsung datang ke lokasi. “Mayat berjenis kelamin perempuan, sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, jenazah mayat mengapung berjenis kelamin perempuan tersebut dimintakan visum untuk mencari tahu penyebab meninggalnya korban. Di tubuh korban tidak ditemukan identitas yang melekat, masyarakat dihimbau untuk melapor jika kehilangan anggota keluarga.

Mayat berjenis kelamin perempuan, umur sekitar 45 tahun, rambut pendek warna putih, baju warna orange, sarung kotak warna coklat. Ada luka melepuh hingga menyebabkan kulit korban mengelupas di punggung sebelah kiri.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar