Peristiwa

Mayat Perempuan Mengambang di Sungai

foto/ilustrasi

Jember (beritajatim.com) – Sri Wasih (55) mengambang dalam keadaan tak bernyawa di Kanal Sungai Cempolong, Desa Semboro, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (25/06/2019).

Sri adalah warga Dusun Curah Banban, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Jenazahnya ditemukan seorang pencari rumput dan dievakuasi dengan tali tampar. Darah keluar dari hidung Sri.

Mayat ditemukan pukul satu siang. Sebelumnya pada pukul 04.30 WIB, warga menemukan sepeda motor Honda Beat P 5996 NZ di Dusun Krajan Pucuan, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul. Sepeda motor milik Sri ini terparkir di pinggir sungai.

Tak ada barang yang hilang. Bahkan ponsel masih ada dalam kantong jenazah Sri. Sebelum hilang dan ditemukan meninggal, Sri keluar rumah pada Senin petang ke rumah salah satu kawan.

Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan. “Darah yang keluar dari hidung karena korban kekurangan oksigen diduga karena tenggelam,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Yadwivana Jumbo Qantasson.

Polisi bermaksud mengotopsi jenazah Sri untuk menyelidiki penyebab kematian. Namun keluarga menolak. Mereka ingin Sri dimakamkan segera. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar