Peristiwa

Mayat Mr X Tergeletak di Trotoar Jl Gus Dur

Jombang (beritajatim.com) – Warga di sepanjang Jl Gus Dur Jombang heboh, Senin (6/5/2019). Hal itu menyusul ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di trotoar jalan tersebut. Tak ada identitas pada mayat itu.

Cak Wan, salah satu saksi mata mengatakan, mayat Mr X ditemukan warga tergeletak di trotoar atau tepatnya di depan Apotik K24 sekitar pukul 14.00 WIB. Melihat ada orang yang meninggal dunia tersebut, warga kemudian melaporkannya ke polisi.

Mister X ini, lanjutnya, terlihat mondar-mandir di Jl Gus Dur sejak pagi. Bahkan, warga sempat melihat pria tanpa identitas itu menyantap sebungkus makanan lalu tertidur di trotoar. Namun, dirinya tak menduga jika korban kemudian meninggal dunia.

“Mungkin orang tersebut gila. Tapi saya sendiri tidak tahu dari mana asalnya. Di lokasi kejadian, nampak terdapat bekas sisa makanan kocar kacir di sekitar mayat,” kata tukang parkir Jl Gus Dur ini.

Polisi yang datang ke lokasi penemuan mayat tersebut langsung melakukan indetifikasi dan mengevakuasi jasad Mr X ini ke kamar mayat RSUD Jombang. “Identitas dan penyebab kematian belum diketahui, kami masih membawa mayatnya ke RSUD Jombang,” ujar salah satu petugas di lapangan.

Mr X diperkirakan berusia 40 tahun, memakai celana warga coklat dan kaos hitam serta berjaket parasut berwarna ungu kombinasi abu-abu. Tinggi badan di perkirakan sekitar 160 centimeter, kulit kuning langsat dan rambut ikal dengan kondisi sedikit acak-acakan. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar