Peristiwa

Mayat Mr X di Sungai Krembangan Diduga Pelaku Penjambretan di Kawasan Genteng

Ilustrasi mayat

Surabaya (beritajatim.com) – Penemuan mayat di Sungai Kalimas kawasan Krembangan, tepatnya di jalan Karet, Surabaya, Senin (29/7/2019), diduga adalah pelaku penjambretan. Mayat laki-laki yang dibawa ke RS dr Soetomo itu, sempat menggegerkan warga.

Menurut penjelasan Kanit Reskrim Polsek Pabeancantikan, Iptu Evan, menurut data sementara identitas korban masih mr X. “Benar, kabarnya memang menurut warga mayat yang ditemukan adalah pelaku penjambretan,” katanya saat dihubungi Beritajatim.com.

Menurut penjelasan warga yang menyaksikan proses evakuasi, mayat diketahui mirip pelaku penjambretan yang terjadi di jalan Penele, Minggu (28/7/2019) pukul 03.00 WIB. “Keterangan sementara itu adalah pelaku penjambretan di jalan Penele dan menjadi wilayah hukum Polsek Genteng,” katanya.

“Menurut informasi, pelaku usai menjalankan aksinya berhasil diketahui warga dan posisinya sempat kejepit akhirnya loncat ke kali,” paparnya.

Meski ditemukan di wilayah hukum Polsek Pabeancantikan, Iptu Evan menegaskan bahwa proses hukum perkara penjambretan akan dilanjutkan ke Polsek Genteng. “Nanti yang menindaklanjuti Polsek Genteng,” pungkasnya. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar