Peristiwa

Mayat Mengapung di Waduk Klampis Gegerkan Warga Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Sugianto (60) warga Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, ditemukan mengapung di sekitar Waduk Klampis, Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Rabu (20/3/2019) pagi.

Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman, melalui Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, membenarkan kejadian tersebut. “Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga yang hendak memancing ikan di area waduk, mendapat laporan adanya penemuan mayat kami menuju lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut untuk diserahkan kepada pihak keluarga karena monolak diotopsi,” terang Heriyanto.

Lebih lanjut Heriyanto menjelaskan, dari keterangan keluarga korban, Sugianto belum pulang beberapa hari. Keluarga sempat mencari keberadaan kakek tua tersebut.

Maklum, korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan. Namun, Rabu pagi tadi korban ditemukan tewas di wilayah Desa Kanjer, Torjun. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk lantaran korban telah tenggelam sekitar dua hari yang lalu. “Kalau tanda-tanda yang mengarah kekerasan tidak ada karena korban diketahui punya kelainan kejiwaan,” pungkasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar