Peristiwa

Mayat Bayi Yang Dibuang Itu Tubuhnya Penuh Luka Robek

Sumenep (beritajatim.com) – Bayi perempuan yang ditemukan meninggal di saluran air di Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep Senin kemarin, ternyata didapati tubuhnya penuh luka.

“Aparat Polsek bersama tim medis Puskesmas Bluto langsung ke lokasi penemuan bayi. Setelah dicek oleh petugas medis Puskesmas Bluto, ditemukan luka-luka pada tubuh mayat bayi tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (13/08/2019).

Pada Senin (12/08/2019), ditemukan bayi perempuan dibuang di saluran air Sumber Kunyit,.Dusun Kebunan, Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto. Bayi itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Saat ditemukan, bayi dalam posisi telungkup mengambang di saluran air.

Petugas medis Puskesmas Bluto tengah memeriksa mayat bayi

“Di tubuh bayi itu, terdapat cukup banyak luka robek. Diantaranya, luka robek di ubun-ubun kurang lebih ukuran 1×0,5×0,5 centimeter, kemudian luka robek di dahi kurang lebih 0,5×0,5×0,5 centimeter,” ungkap Widiarti.

Selain itu, juga terjadi perdarahan di telinga kiri, perdarahan segar dari tali pusar. Kemudian juga ditemukan luka robek di bawah supra pubik ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter, luka robek di pergelangan tangan kanan ukuran 2x1x1 centimeter, luka robek di jari telunjuk kanan ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter, luka robek di jari telunjuk kaki kiri ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter, luka robek di jari tengah kaki kiri ukuran 0,5×0,5×0,5 centimeter. Selain itu, juga terdapat kotoran BAB warna hitam di anus bayi.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait temuan luka-luka di tubuh mayat bayi. Jadi kami belum berani menyimpulkan apapunĀ  karena masih menunggu hasil penyelidikan,” ucap Widiarti. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar