Peristiwa

May Day, Kapolres ini Ajak Mancing Komunitas Buruh

Gresik (beritajatim.com) – Menjelang peringatan Hari Buruh (May Day) pada 1 Mei 2019, Polres GresikĀ  mengajak memancing komunitas buruh yang tergabung bersama Paguyuban Gresik Kampung Serikat Pekerja dan Serikat Buruh.

Kegiatan tersebut diikuti jajaran anggota Polres Gresik, dan perwakilan 100 serikat pekerja serta buruh se-Kabupaten Gresik.

Lomba mancing yang diprakarsai Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mendapat apresiasi dari para ketua serta perwakilan serikat buruh, dan pekerja.

“Lomba mancing ini selain untuk meningkatkan kedekatan juga kebersamaan antara Polri dan para Sekber, PUK dan para pekerja di Gresik sebelum memperingati Hari Buruh atau May Day,” ujarnya, Minggu (28/04/2019).

Ia menambahkan, pihaknya memang mengajak untuk melakukan kegiatan untuk menjalin komunikasi yang harmonis, menjalin keakraban dan kebersamaan dengan lomba yang memasyarakat bagi para buruh dan pekerja.

“Selain kegiatan ini kami juga akan menggelar syukuran 1 tahun Paguyuban Gresik Kampung Pekerja dan Buruh dengan tumpengan dan bazar murah serta panggung hiburan pada Hari Buruh. Maksud tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan suasana aman di wilayah Gresik,” tandasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar