Peristiwa

Mau Lamaran, Warga Sidodadi Surabaya Diciduk Polisi

Surabaya (beritajatim.com) – Nasib sial menimpa MH, salah seorang tersangka curanmor di wilayah kota Surabaya. Pasalnya, rencana untuk melamar pacarnya gagal total setelah Resmob Satreskrim Polrestabes menciduk dirinya seminggu sebelum tanggal lamaran tiba.

Sebelum diringkus polisi di kediamanya yang beralamatkan Jl Sidodadi, MH berencana akan melamar kekasihnya pada pekan depan. Bahkan, MH mengaku akibat tindakanya ini, ia membatalkan rencana lamaran dan pernikahanya karena kasihan melihat sang pacar terlalu lama menunggu.

Kasubdit Resmob Satreskrim Polretabes Surabaya, I Ketut Redana membeberkan bahwa penangkapan terhadap MH adalah hasil dari laporan pecurian dan penetapan DPO dua tahun lalu.

“MH itu buronan, ada tiga pencuri motor dan yang satu ini (MH)  kabur ke Jakarta. Sedangkan yang lain sudah ada di LP Medaeng” ungkap Ketut.

Ketut menjelaskan bahwa jejak MH tertangkap ketika kembali ke Surabaya setelah terdengar adanya rencana lamaran yang akan dilakukan MH.

MH yang merupakan spesialis pembobol motor di area kos-kosan ditangkap Resmob Reskrim Surabaya dengan barang bukti satu buah kunci palsu T dan dua mata kunci baja. Ia dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun. (juf/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar