Peristiwa

Mau Beli Bensin, Warga Sumenep Tewas Dihantam Bus Mini

Sumenep (beritajatim.com) – Nasib naas menimpa Bashar (56), warga Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Pria paruh baya ini meninggal akibat dihantam bus mini saat akan ke pom bensin.

“Kejadiannya di jalan nasional Desa sentol Laok, Kecamatan Pragaan, tepatnya di KM-35. Korban yang mengendarai sepeda motor ditabrak bus mini. Korban meninggal di TKP,” kata Kanit Laka Polres Sumenep, Agus Suparno, Rabu (8/5/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol M 3330 AS melaju dari arah barat ke timur, kemudian menyeberang ke selatan menuju pom bensin. Sementara dari arah belakang, melaju bus mini Izusu nopol AG 7321 D yang dkemudikan Hamid Abas.

“Diduga korban saat mengendarai sepeda motor, menyeberang menuju pom bensin tidak memperhatikan lalu lintas dari arah belakang. Akibatnya, tabrakan dengan bus mini tidak dapat dihindarkan. Tabrakan terjadi di badan jalan sebelah utara,” terang Agus.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi bus mini selamat. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat. Saat ini kedua kendaraan diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep sebagai barang bukti,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar