Peristiwa

Marinir Baluran Situbondo Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

Situbondo (beritajatim.com). Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Mayor Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla memimpin olahraga bersama TNI – Polri dan masyarakat di Puslatpurmar 5 Baluran, Karangtekok, Situbondo, Jawa Timur. Sabtu (15/06/2019).

Olahraga dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 111 tahun 2019 tersebut diikuti sekitar 350 peserta dari TNI – Polri dan masyarakat Sumberwaru, Situbondo.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan di Mako Puslatpurmar 5 Baluran, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju Titik Tinjau T.12, pemberangkatan peserta jalan santai dilakukan oleh Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Mayor Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla.

Dalam sambutannya, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta olahraga bersama atas kehadirannya sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, dengan harapan kegiatan tersebut dapat mempererat soliditas dan solidaritas TNI – Polri serta masyarakat Situbondo.

Disampaikan pula oleh Mayor Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr. Opsla bahwa kegiatan tersebut juga sebagai wahana memperkenalkan ikon Marinir yaitu titik tinjau T.12, yang mana tempat tersebut sangat strategi untuk peninjauan latihan, bahkan sangat baik untuk dijadikan tempat wisata bagi masyarakat Situbondo dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disediakan berbagai macam doorprize dengan hadiah utama 2 unit Kulkas dan TV 21 inch.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pasmin PLP Mar 5 Baluran Mayor Marinir I Nengah Suryanata, Jajaran Kapolsek Polres Situbondo, Jajaran Danramil Kodim 0823 Kab.Situbondo, Jajaran Forkopimda Kab.Situbondo dan Perwira dijajaran Puslatpurmar 5 Baluran.

Apa Reaksi Anda?

Komentar