Peristiwa

Marching Band SMAN 4 Pamekasan Meriahkan Festival Musim Panas

Pamekasan (beritajatim.com) – Marching Band Gita Patria SMA Negeri 4 Pamekasan memeriahkan Festival Musim Panas bertajuk Sharp Matsuri, yang digelar PT Sharp Electronic Indonesia, yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Jumat (8/11/2019).

Dalam kegiatan yang dijadwalkan digelar selama 10 hari kedepan, terhitung mulai hari ini hingga Senin (18/11/2019) mendatang. Marching Band melakukan pawai dari perempatan penggadaian di Jl Dipenogoro menuju pusat kota, yakni alun-alun daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Momentum tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, terlebih dalam beberapa pekan terakhir, mereka juga sempat mendapatkan beragam hiburan berbagai event yang digelar Pemkab Pamekasan, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Ke-489 Kabupaten Pamekasan.

Bahkan sepanjang Jl Dipenogoro sempat tersendat, bahkan sejumlah aparat kepolisian dari jajaran Satlantas Polres Pamekasan, juga mengalihkan arus lalu lintas demi menghindari kemacetan. Khususnya kendaraan roda empat yang berencana bergerak menuju arah pusat kota.

Baca Juga:

    “Festival musim panas yang kami gagas melalui program Sharp Matsuri ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi tinggi kami untuk masyarakat Madura. Khususnya masyarakat Pamekasan yang notabene tercatat sebagai salah satu daerah potensial di Jawa Timur,” kata Senior Branch Manager PT Sharp Electronic Indonesia, Wilayah Surabaya, Hendry Santoso.

    Dalam momentum tersebut, pihaknya juga menyiapkan berbagai event hingga perlombaan guna mempromosikan berbagai produk perusahaan yang bergerak di bidang elektronik. “Sedikitnya ada 13 event yang akan kami gelar dalam festival ini, termasuk juga dorprize saat belanja produk kami,” ungkapnya.

    Pada Launcing Sharp Matsuri yang digelar pertama di area Jawa Timur, tepatnya di Pulau Garam Madura. Juga dihadiri perwakilan dari pusat, yakni Atom Sales and Marketing Senior Manajer PT Sharp Elektronic Indonesia, Abdullah Aziz.

    Selain itu juga terdapat sejumlah perwakilan Sharp yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur, khususnya di Madura. Tidak terkecuali para distributor elektronik yang tersebar di berbagai titik di Kabupaten Pamekasan. [pin/suf]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar