Peristiwa

Malam-malam di Rumah Janda, 3 Oknum PNS Digerebek

foto/ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Tiga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) digerebek warga saat berada di rumah kontrakan seorang perempuan di Jalan Lisman, Gang Subingan, Desa Campurejo, Kabupaten Bojonegoro. Warga menggerebek tiga oknum PNS itu karena berkunjung hingga larut malam.

Penggerebekan dilakukan oleh warga yang sedang melakukan ronda malam. Saat itu, Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, warga yang sedang ronda mendapati tiga mobil menuju rumah kontrakan milik seorang perempuan berinisial MA (25) Warga Kecamatan Purwosari, Bojonegoro.

Saat melewati warga yang sedang meronda, ketiga oknum PNS yang mengendarai mobil tidak membuka jendela kendaraan. Selanjutnya, warga yang sedang meronda bersama dengan Ketua RT 30 RW 03, Warsito mendatangi rumah kontrakan tersebut.

“Namun warga sudah tahu kalau mobil tersebut mau ke kontrakan milik MA, kemudian warga bersama-sama mendatangi rumah kontrakan tersebut,” ujar Warsito sesuai laporan ke pihak kepolisian.

Saat itu, ketiga oknum PNS, berinisial MH (32) asal Desa Sukorejo, BP (23) dan MW (23) asal Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro bersama dengan perempuan MA sedang menikmati minum-minuman keras jenisĀ  yang ditaruh di dalam botol air mineral.

Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Dani Rinawan mengatakan, penggerebekan tersebut akhirnya diselesaikan secara damai. Warga meminta kepada pengontrak rumah dan tiga temannya agar yang bersangkutan tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut.

“Ketua RT dan warga meminta agar tiga orang tersebut membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh warga dan barang bukti diamankan,” jelasnya. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar