Peristiwa

Main HP saat Kendarai Motor, Ibu Muda Tertabrak Minibus

Sampang (beritajatim.com) – Nuraini (26) pengendara sepeda motor Honda Scoopy tertabrak mobil mini bus Suzuki Carry di area jalan raya Imam Bonjol, Kelurahan Delpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Kamis (20/6/2019). Dia meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Menurut informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, sebelum terjadi kecelakaan, Nuraini sibuk memainkan HP dengan mengendarai sepeda motor. Padahal dia sedang membonceng putrinya.

“Mobil carry dari selatan menuju utara, setibanya di lokasi kejadian muncul sepeda motor yang dikendarai Nuraini di tikungan jalan Imam Bonjol, kemudian korban tertabrak hingga terseret sepanjang 5 meter dari titik benturan, sementara Sila (6) putri korban terpental dan hanya mengalami luka lecet,” terang Basori, warga setempat.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Achmadi, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. “Korban meninggal dunia karena kelalaian dari pengendara sendiri yang memainkan HP di atas motor, bahkan keduanya tidak memakai helm, kami mengimbau sekaligus mewajibkan kepada seluruh pengendara untuk selalu fokus dan gunakanlah alat pengaman,” pungkasnya. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar