Peristiwa

Mabuk Oplosan, Pengendara Nmax Tewas Tabrak Pohon

Kediri (beritajatim.com) — Suwarno (30) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Warga Dusun Suko, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ini menabrak pohon.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, dini hari tadi. Awalnya, korban naik sepeda motor NMax dengan nomor polisi AG 3596 JX berboncengan dengan Rini (27) warga Dusun Bogangin, Desa Padangan, kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri.

Keduanya dari arah utara. Diduga, Suwarno terpengaruh minuman keras, sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya yang kencang. Akibatnya, sepeda motor korban oling dan menabrah Pohon Johar di tepi jalan raya.

Suwarno mengalami luka pada bagian wajah dan giginya. Dia dinyatakan tewas dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit. Sementara Rini mengalami luka berat. Kasus kecelakaan lalu lintas ini dalam penanganan Polsek Pagu bersama Satuan Lalu Lintas Polres Kediri.

Bripka Erwan Subagyo, Kasi Humas Polsek Pagu mengatakan, dari olah TKP, pihaknya menemukan sebuah botol yang berisi sisa minuman keras jenis oplosan. “Kecelakaan tunggal yang dialami oleh korban ini kami duga karena pengemudi terpengaruh minuman keras,” ungkap Bripka Erwan. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar