Peristiwa

Lomba Lari Marathon 5 K Dispora Jatim, Ini Pemenangnya

Prajurit 'Gung-Ho Buaya Petarung' (sebutan Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar)' Prada Mar Haerudin berhasil menjuarai lomba lari Marathon 5 K Dispora Jatim dan Tunas Petra Cup waterpark Ciputra di Surabaya, Jawa Timur. Minggu (18/08/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Prajurit ‘Gung-Ho Buaya Petarung’ (sebutan Batalyon Infanteri 1 Marinir (Yonif 1 Mar)’ Prada Mar Haerudin berhasil menjuarai lomba lari Marathon 5 K Dispora Jatim dan Tunas Petra Cup waterpark Ciputra di Surabaya, Jawa Timur. Minggu (18/08/2019).

Dalam lomba lari Marathon 5 km yang diselenggarakan Dispora Jatim dan Tunas Petra di Waterpark Ciputra Surabaya dengan peserta lebih dari 350 orang tersebut, Prada Mar Haeruddin dari Kompi Aligator Yonif 1 Mar berhasil merebut juara pertama dengan catatan waktu 17 menit 16 detik 61 second, juara kedua direbut Prada Mar Syahrul dari Yonif 5 Mar dengan waktu 17 menit, 43 detik, 86 second dan Febriansyah sebagai juara tiga dengan waktu 18 menit  43 detik 87 second.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur Supratomo mengatakan, lomba lari Marathon bertajuk Fun Run 2019 dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, diikuti lebih dari 350 peserta dengan rute Start dan Finish di Ciputra Waterpark Surabaya,. “Pelari yang mampu finish urutan 1, 2, dan 3 berhak mendapatkan hadiah uang dan medali,” jelasnya.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan lomba, juga disediakan tim medis dan ambulance, yang mana tim medis dan ambulance mengawal pelari dari start hingga finish, untuk antisipasi jika terjadi cedera atau hal yang tidak diinginkan pada pelari.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla., M.M. rasa bangganya atas prestasi yang telah diraih Prada Mar Haerudin, semoga keberhasilan prajuritnya meraih prestasi yang lebih banyak lagi dieven-even yang lebih bergengsi.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar