Peristiwa

Piala Presiden 2019

Lini Tengah Persebaya Over

Surabaya (beritajatim.com) – Muhammad Hidayat, Gelandang Persebaya asal Bontang ini tak mau gegabah melawan Perseru Serui, meskipun ia merasakan jika tim asal Papua ini mulai menurun kualitas permainnya usai terlepas dari degradasi di musim 2018 lalu.

Ia menjelaskan semua tim liga satu harus benar-benar diwaspadai karena tim papan bawah terkadang cukup mengejutkan disetiap pertandingannya. Terbukti Persipura Jayapura gagal melaju ke babak 16 besar di Piala Indonesia.

“Yah sama saja, semua lawan sama bagusnya, jadi lebih baik fokus ke tim sendiri aja, yang penting tidak mandang remeh lawan,” ucap Hidayat, Jumat (1/2/2019).

Di Piala Presiden ini ia ingin lebih fokus lagi ke tim Bajol Ijo supaya ia dapat bersaing bermain di Lini tengah, menagingat Persebaya memiliki pemain tengah yang cukup subur. Dalam arti lain Muhammad Hidayat harus ekstra bekerja keras untuk bisa masuk starting eleven di pertandingan perdana melawan Perseru Serui.

“Ya saya pribadi tetap bersaing secara sehat, mau di maonkan atau tidak terserah pelatih karena dia yang tau siapa yang terbaik buat tim. Yang penting latihan secara bener dan mengikuti program latihan dengan baik,” ungkapnya.

Diketahui, Persebaya masuk dalam grup A turnamen Piala Presiden yang akan berhadapan dengan tiga tim. Diantanya Perseru Serui, Persib Bandung, Ps Tira Persikabo. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar